Selasa, 01 April 2014

Angklung Ankara

Bismillah…
Apa kabar, kawan-kawan? Semoga selalu sehat yaaaaa J
22 Maret 2014

Angklung, adakah diantara Readers semua yang gak tau apa itu angklung?
Angklung adalah alat musik tradisional sunda (Jawa Barat) yang dibuat dari bambu.

Selama saya studi di Turki ini, saya bergabung dengan kelompok angklung. Selain karna saya ada USA (Urang Sunda Asli), saya juga merasa lebih enjoy bermain Angklung. Ya buat refreshing dari segala kepenatan TOMER lah. Hehehe..
Alhamdulillah, setelah hampir 1 semester kami berlatih Angklung, kami mendapatkan kesempatan untuk bisa menampilkan hasil jerih berlatih selama kurang lebih 1 semester tersebut. Ini adalah kali pertama saya di Turki untuk tampil Angklung. Deg-degan? Tidak terlalu. Selama saya enjoy, saya percaya, saya pasti bisa. Eh bukan saya, tapi kami! Kerjasama sangatlah penting disini. Sadar akan harmoni juga.
Kami tampil di ulang tahun Gema Ilmiah Ankara yang ke-2 tahun, Alhamdulillah bisa dikatakan cukup sukses. Meskipun, belum merasa maksimal. Nah berikut ini adalah penampilan kami, yang bisa kalian tonton ataupun unduh di youtube. Berikut URL nya…… J


sedikit promosi, saya juga dapat kesempatan nih membacakan puisi..
hehehehe

Terima Kasih. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi pembacanya.
Kritik dan saran bisa dilampirkan J
Mohon maaf jika banyak kesalahan dalam penulisan, karena tujuan saya hanya ingin sharing pengalaman.