Minggu, 02 September 2012

No title aja ya judulnya? (Eng-Ind)

ini juga asalnya dari buku les, haha. tapi bukan tugas bagian ek doooongs..
udah ah jangan ada curcol diantara kita, ciee elah haha, laanjoooooooooooooot!


We often read about crimes done by young people. What happen to them? Some of the criminals indicate that they are drug abuser. What lies behind it? What's the matter with our young generation?
There are several factors contributing to the misuse of drugs by young people: broken home, poor parent-children relationship.
Moreover, it is very easy to get narcotics. Feelings of curiosity and fear to peer usually help the spread of narcotics among them.
Beside that, the inability to contribute to the group an the academic and social failures also influence young people to take drugs.
How can we indicate that someone is addicted to drugs or narcotics? Actually there are many kinds of narcotics, alcohol and consumer. At least, some of the symptoms are:
- Slurred
- Irritability. It is a feeling of getting angry easily.
- Apathetic.
- Paranoid.
Finally, this is our big problem. Young people are part of this country. Solidarity, care, healthy family support, harmonious, relationship both in family and society are the answer to the question. This is not easy to solve, but it is not impossible to realize. (SE63)


 


Kita sering membaca tentang kejahatan dilakukan oleh orang muda. Apa yang terjadi pada mereka? Beberapa penjahat menunjukkan bahwa mereka adalah pelaku narkoba. Apa yang ada di baliknya? Ada apa dengan generasi muda kita?
Ada beberapa faktor yang berkontribusi terhadap penyalahgunaan obat oleh anak muda: broken home, miskin orang tua-anak hubungan.
Selain itu, sangat mudah untuk mendapatkan narkotika. Perasaan ingin tahu dan rasa takut to peer biasanya membantu penyebaran narkotika di antara mereka.
Selain itu, ketidakmampuan untuk berkontribusi ke grup sebuah kegagalan akademik dan sosial juga mempengaruhi kaum muda untuk mengambil obat.
Bagaimana kita bisa menunjukkan bahwa seseorang kecanduan obat-obatan atau narkotika? Sebenarnya ada banyak jenis narkotika, alkohol dan konsumen. Setidaknya, beberapa gejala adalah:
- cadel
- Lekas ​​marah. Ini adalah rasa marah dengan mudah.
- Apatis.
- Paranoid.
Akhirnya, ini adalah masalah besar kami. Kaum muda adalah bagian dari negara ini. Solidaritas, kepedulian, dukungan keluarga yang sehat, harmonis, hubungan baik dalam keluarga dan masyarakat adalah jawaban untuk pertanyaan itu. Ini tidak mudah untuk memecahkan, tetapi bukan tidak mungkin untuk direalisasikan. (SE63)

Tidak ada komentar: