Rabu, 10 Oktober 2012

Hadiah Terindah :'')

8 Oktober kali ini aku kira tidak akan lebih indah dari tahun kemarin dan 2 tahun terakhir, namun ternyata dugaanku salah. Allah punya rencana lebih indah yang tak inginkan aku sedih berkepanjangan, dan berhenti ber-mindset "tak banyak yang menyayangiku dan peduli terhadapku".
flashback dulu ya ke 8 Oktober 2010..

Jum'at / 8 Oktober 2010
aku sangat mengingat hari itu, karena selama 4 hari sebelum ulangtahunku, aku dikerjai habis-habisan, hingga menangis dan tak tau harus apa yang harus aku lakukan. terima kasih kepada Inayaturrahmi , Saefuloh, dan Ex2be crew yang terlibat didalam drama tersebut. kronologis ceritanya, aku tak tau apa salahku, kesalahan kecil yang berubah menjadi besar, ketika inay mengatakan ia akan berpinadah sekolah. dan alasan tersebut seolah tertuju karena aku, siapapun yang di posisiku tentu akan merasa bingung dan sangat bersalah. namun, ada beberapa pihak yang memprovokasi terhadapku, bahwa, takkan semudah itu surat pindah di-acc, dan jangan dengar lagi Saefuloh yang selalu tiba-tiba marah terhadapku. dan aku terpengaruh :D
namun itu bukan yang mereka harapkan, strategi nya mereka aku gak tau kayak gimana.
yang jelas mereka sukses besar membuat 8 Oktober 2010 menjadi sangat berkesan, karena itu pertama kali nya aku dikasih sureprise birthday :')

kembali ke pagi 8 oktober 2010, aku sengaja pasang alarm aku ulang tahun di hp ayah dan ibu.
kelucuan nya adalah, begitu mereka mematikan alarm, mereka saling berpandangan ( kondisinya saat itu aku sedang makan dan duduk di ruang makan). lalu tiba-tiba memarahiku dengan tak jelas apa masalahnya, bukannya mau menangis atau apa, yang ada hanyalah kebingungan tentunya.
 aku bertanya dalam hati, "Apa-apaan ini?".
tapi ini adalah usaha mereka memberikan kejutaan, tak apa. aku sangat bahagia :)
thanks ay ib :*
your both love never die for me..

pergi ke sekolah, sesampainya aku disekolah, tiba-tiba saja senior paskibra aku itu pada jutek.
aku gak ngerti, "Aduh aku salah apa nih?"
aku beralu dan ke kelas saja. kelas yang berada di pedalaman yang sangat sepi dan terpencil, tetangganya hanya Ex-ThreeMe, itulah kami Ex2Be.

sepulang sekolah, tiba-tiba ada acara kumpul paskibra.
dan aku lupa ceritanya gimana, tapi yang dipermasalahkan disini adalah Elsa yang bilang bahwa ia juga mampu menjadi danton layaknya aku, aku tidak masalah mengenai itu. aku mah fine-fine aja kalo ada yang mau gantiin aku, tapi dia tetap bersikukuh, aku bilang, "Besok lagi aja we, kasian akang-teteh nya udah pada cape, sekarang kan udah sore."
kami pin pulang, tanpa rasa curiga, di senja hari kira-kira pukul 17.15 WIB, ada yang mennyerangku dengan air yang dijatuhkan kebadan ku melalui botol.
untungnya sih bukan ke badan, kerudung lebih tepatnya. hehe
ternyata itu bagian dari rencana mereka , sungguh mengharukan :')

saat mau pulang, ada yang menawarkan pulang bersama,
karena kondisiku sedang basah dan ingin cepat pulang, kuterima saja tawarannya,
lagian kan kalo ada rezeki gak boleh ditolak, siapa tau itu adalah nikmat Allah tapi melalui perantara, hehehe *modus*

aku minta dia berhenti sebelum sampai rumah, karena gak aman lah kalo sampai depan rumah mah.
saat itulah ia memberikan aku sebuah bingkisan dan pernyataan yang berakhir dengan pertanyaan.
pertanyaan yang membuatku bingung. Beri Aku Waktu...

oya ada yang terlewat, Ex2be crew bekerja sama dengan bapak Dedi - Sejarah.
terima kasih bapak..


Sabtu / 8 Oktober 2011
nothing special, dirumah biasa aja.
aku melangkah ya kayak biasa aja, gak ada sesuatu apapun yang aku harapkan di sabtu itu.
ternyata lain, Scene crew jahil!!!
mereka tau daganganku adalah segalanya untukku.
dan salah satu diantara mereka menyembunyikannya, aku jelas morang-maring karena hal itu.
 bisa rugi besar dong ibu aku, pikirku.
aku nangis dipojokan, tepatnya di belakang, bukan pojokan wkwk
kelas udah sepi. namun tiba-tiba....
jengjeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng...
kejutan, a part of scene datang membawa kue dengan berhiaskan lilin berangka '71'
how old are me -.-
dan lebih mengejutkannya lagi, yang membawa kuenya adalah tuuuuuuuuuuuuuuuuut, padahal kondisinya kami telah tuuuuuuuuuuuuut , tapi aku masih tuuuuuuuuuuuuut, tapi dia telah menyukai tuuuuuuuuuut. setelah kebahagiaan itu pun aku melihat ia tengah berjalan berdua bersama tuuuuuuuuuuuuuuuut.
yasudahlah. saat itu kondisinya aku sudah tidak ikut paskibra lagi karena berbagai alasan yang tidak memungkinkan lagi :')

just it :)))


Senin / 8 Oktober 2012
tak ada yang kuharapkan selain kesehatan ibu dan kembalinya ibu ke sampingku. kejadian itu cukup membuatku ngeri, acapkali melihat Pak AA (kepala sekolah saya) saya selalu teringat ibu, gak tau kenapa.
aku hanya bisa menangis dan berdoa tiap kali mengingat ibu yang sangat aku sayangi.
namun memang, itulah hadiah terindah dari Allah buatku, ayah mengirimkan SMS padaku bahwa ibu bisa pulang hari ini :)

itu kejadian siang hari nya.
paginya sih, aku sedang mandi. eeeeeeeeeeh tiba-tiba ada yang pencet bel. kulihat itu isa, salah satu sahabatku dari sekian ratus ribu sahabatku. dia datang, aku tak curiga apa-apa. untungnya aku udah berbusana, hanya belum berkerudung. aku membawa kerudung 'blush' ku, lalu kuhampiri isa, karena ia kusuruh masuk gak mau. "Ada pa sa?"
"Tutup matanya ih, jangan lihat.."
aku oun menurutinya, disini mulailah timbul rasa curiga, aduh jangan dikasih yang aneh-aneh dong ya, seragam hari senin nih, baru, gak ada lagi..
ternyata mereka siapkan lilin hingga berbentuk hati dan sebuah kue, hadiah yang menakjubkan, tak hanya itu. mereka memberikan 2 buah bingkisan kado dan satu pot tanaman lili kuning..
jumlah lilin yang berbentuk love itu ada 24 'kalo gasalah'.
"ada 24, jadi sampai umur 24tahun kita akan terus sama kaka."
dalam hatiku aku berujar, "selamanya, jangan sampai 24tahun saja, aku mohon."
kuhiasi wajahku dengan senyuman.
tangis haru jelas membuncah saat itu, karena kondisinya ayah sedang menjaga ibu di RS, ku teringat ibu.
orang yang terlibat : Nur Annisa Hidayati Zaenudin, Miranti Choirun Nida, Rina Oktavia, Atsna Asmiati Hasanah (waktu itu lagi sakit jadi gak ikutan deh) *emotsedih*, dan 2 orang yang dirahasiakan
mereka semua adalah sahabatku, aku sudah menganggap mereka sebagai adik-adikku.
tapi yang buat aku bertanya-tanya, siapakah 2 orang itu?
aku anggap fans wkwk
makasih deh ya semuanya :D
mereka bertiga tuhya prepare dari jam 5 subuh! bayangkan, jam 5 subuh!
i love for having a bestfriend like you all {}
gak ada apa-apa sih dari scene, lagian gak berharap apapun. ibu pulang ke rumah, hanya itu yang aku harapkan.

devi sahabat ku, yang mungkin kita berjauhan, tapi aku mengerti kondisinya kenapa dia jadi begini.
aku tak mempermasalahkannya, ia ingat itu sudah sangat membahagiakan bagiku. ternyata dia memberiku hadiah juga :D
ya Allah, sedih, bahagia , campur malu sih, udah setua ini ternyata masih aja ada yang ngasih kado.
tapi emang pingin dapet kado sih, karna isinya itu kejutan wkwk :3
dia hanya menungguku didepan pintu kelasku dan mengajakku ke masjid, aku bilang aku pulang ya..
dia lalu menyuruhku buka tas nya, wuhuuuuuuuuuu kado ehehehe.
udah tua tapi tingkah laku kayak anak kecil aja, dapet kado senengnya gak ketulungan.
sesampainya kerumah kejutan dari keluarga, ceremony kecil yang dihadiri kami berempat, ayah , ibu , aku dan ical. tanpa aa. itu udah sangat istimewa, saat kalian ingetpun aku bahagia...
ayah juga ngasih kalung 2, lucuuuuuuuuuuuu banget deh. yang 1 kayu aja, yang 1 batu-batu ggitu tapi ada kupu-kupunya. aaaaaaaaaaaaa aku suka :D
AA, a day before dia ngasih akku sesuatu sih, aaaaaaaaaaaaaaaaaaa seneng banget. tapi emang kayaknya bukan dalam rangka ultah sih, tapi gapapa, aku suka bangetngetnget.

kejutan lain dari si5 scene di 9 Oktober 2012, ya itu aku kira hanya a part of scene, yakni Atsna Asmiati Hasanah, Risma Deliani Nur'aini, Viena Nissa Mien Fadlillah , Zara Aprilianti, Dhini Siscayanti Ruspendi.
aku kira itu perayaan failed anniv 2years aku ekeke
ngapain gak penting.
sudah let by gone be by gone.
mereka ngasih kue donat dihiasi lilin 1.
gapapa :') aku terharu, aku gak ngarep kue tart *karna dirumah ada 2, ampe sakit tenggorokan ini makannya juga*
dan kado lagi :D yeeeeeeeeeeeeeeee seneng.
kadonya sih dari : Risma Deliani Nur'aini, Viena Nissa Mien Fadlillah, Septyani Nur Bentang
makasih semuanya aku udah baca suratnya, dan aku emang cute, I KNOW IT! :p
kadonya juga, kata ibu, "anak muda banget."

nyampe kerumah eh dapet lagi kado :))
isinya wuaaaaaaaaaaaaaaaaaa aku suka banget.
ini dari teh Rini dan Om Hamdan. 
makasih so much yaaaaaaa...

alhamdulillah beragam hadiah terinndah dari tahun ke tahun yang berbeda-beda, namun sangat kusuka :)
alhamdulillah ya Allah, banyak orang yang menyayangiku. I love them so much.
jaga mereka untuk diriku, berikanlah yang terbaik bagi mereka. tanpa mereka, aku bukanlah siapa-siapa.

saya WITSQA FADHILAH ADNAN menyatakan bahwa saya sangat berbagia dengan karunia Illahi yang tak terkira ini.



NB: terimakasih buat orang yang konsisten yang dari tahun ke tahun selalu menjadi yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan do'anya untuk saya..

CHECK THIS OUT!
cameramen by my ayah :*