Kamis, 31 Januari 2013

My Opinion about Maudy Ayunda


Tahukah? Mengapa aku tak suka menulis cerita disini? Karena aku tak bisa merangkai kata menjadi sesuatu yang indah dan diceritakan.
Awalnya, aku berfikir, jika suatu saat nanti aku menjadi orang ternama, dan banyak cerita yang indah sampai memalukan aku update disini, itu akan membuatku semakin terkenal. Hehehe.
Tapi kali ini aku akan bercerita..
Tahu kan Maudy Ayunda? Yah gak tau? Gak apa-apa sih kalo gak tau. Yang jelas dia adalah entertainer yang penuh arti bagiku. Dia menginspirasiku untuk berusaha lebih keras lagi daripada biasanya. Dia itu cantik, pintar, fasih berbahasa inggris, bisa main film, bisa nyanyi, dan jago main gitar. Dia itu selalu memukau.
Awal aku tau Maudy itu dari film “Malaikat Tanpa Sayap”, tapi aku belum ngeh saat itu, kalau pemainnya itu Maudy. Pas nonton film “Perahu Kertas 2”, aku berasa suka banget sama pembawaanya. (aku menonton “Perahu Kertas 2” tanpa menonton “Perahu Kertas 1”)
Oya lagu soundtrack filmnya, dia yang nyanyiin loh! Aku kira itu tuh suara filter-an atau lipsing gimana gitu. Ternyata, that’s her real voice! How fantastic..
Daritadi aku ngomongin Maudy, penasaran gak nih sama akunya? Apakah aku seorang Mauders (fans club Maudy)? Tidak. Aku bukan fans fanatik. Dan aku gak mau jadi fans fanatik. Bukan apa-apa, tetapi karena yang berlebihan itu gak baik, kan?

Emmm... Maudy,
19 Desember 1994, dan aku 08 Oktober 1994. Kami lahir di tahun yang sama!
Tapi kami berbeda, dia udah mampu ngasih yang terbaik buat kedua orangtunya, bahkan negaranya. Dan aku? Sedikitpun belum...
Tapi, terimakasih udah menjadi sumber inspirasiku. Aku akan lebih semangat untuk melakukan hal yang terbaik. Semoga Maudy semakin sukses dan semakin hebat lagi. Salam kenal dari orang yang tidak kamu kenal..
(hehhehe)