Minggu, 18 Agustus 2013

H-2

H-2 nih temannnn :")
deg-degan udah agak berkurang, ya alhamdulillah..
tau gak? H-2 ini malah jadi best impression in my Independence Day Celebrating experience...
FYI, hari ini tuh liatin anak-anak kecil di RT aku, RT 05 lomba agustusan.
and, it's totally make me laugh..alhamdulillah for the day Allah.

mau ungkap motivasi apa sih yang bikin aku pengen banget matematika?
ya taulah aku agak ngedul menghafal, matematika itu sedikit hafalan. makanya aku suka. so simple!
guru-guru matematika yang pernah aku temui adalah guru-guru matematika yang bikin aku terkesan dan makin tertarik. emang sih, nilai matematika aku gak nyampe perfect, tapi yang penting aku suka!
guru-guru matematika yang sangan memukau itu adalaaaaaaah......jengjengjeng
Bu Iis, Bu Ika, Bu Dahlia, Bu Sri, Pak Edi, Bu Imas ya soalnya ke-alamin diajarin sama beliau-beliau itu..
Dahsyat! Memukau! Subhanallah...
i love you guru-guruku
i love you guru-guruku lillah!!