Sabtu, 23 November 2013

17 Agustus :)

Bismilah..
Here’s guys.. mungkin kalian ingat, dibawah ini adalah google’s doodle waktu hari kemerdekaan indonesia.

 
Google's doodle
Yang terbesit dalam benak saya adalah apakah saya masih bisa melaksanakan upacara bendera merah putih atau bahkan akankah saya bisa mengibarkannya (lagi)?
Tak terasa menetes air mata ini, menetes di hari terakhir upacara bendera merah putih di masa SMA. Akankah saya bisa merasakan lagi bagaimana berdebarnya jantung ini saat mengibarkan Sang Merah putih? Masihkah ada kesempatan bagi saya untuk melaksanakan upacara dalam rangka menghormati Sang Merah Putih?
Kini, berdiri dibawah kibaran sang Merah Putih adalah hal yang paling dirindukan. Jangan sia-siakan kesempatan yang selalu datang menghampirimu kawan. Hormatilah sang merah putih. Karena di masa kini perjuangan yang harus kita laksanakan hanyalah menimba ilmu untuk membangun İndonesia menjadi lebih baik lagi.
İnsya allah, saya akan campur tangan dalam pembangunan indonesia yang menjadi lebih baik. Aamiin. Kalian juga ya? Karena kalau bukan kita, siapa lagi?