Jumat, 12 Oktober 2012

Beberapa gambar penuh makna

Ini adalah artikel yang termasuk geje ya, tapi ini adalah part yang paling saya suka :)

foto yang dikirimkan orang yg sebenarnya bukan saudara, namun sudah seperti saudara
(saat hari ulang tahunku 08102012)


ketika saya belajar, ayah setia menemani dan terus memotivasi (thank you ayah, i love you)



berjalan-jalan di tempat menimba ilmu tahun depan (aamiin ya Rabb)


Sewaktu di acara syukuran Bayu yang ke 17tahun, Dhini Siscayanti Ruspendi menggambarkan ini untuk saya dan Atsna, how sweet it is! 


08 Oktober 2012 kyaaaaaaa *O*


Ben Wishaw (kiri), wuaaah gara-gara Skyfall (2012) nih, aku jadi rada ngefans sama dia. Gayanya yang cool dan super duper kalem namun pintar dan menawan itu, sangat attractive!
James Bond (kanan), yaa as always lah, film nya super keren, cool, dan kata Yahoo! film Skyfall ini menghasilkan pendapatan paling besar untuk beliau.


Jirayu Laongmanee, cukup cool ya. Saya tau dia dari Suckseed


Mario Maurer, aaaaa banyak sekali yang suka sama diaa. FYI, dia tuh German-Thai. Maybe, that's why i'm the one fans of him. Film: A Crazy Little Thing Called Love


Peach Pachara, gara-gara film The Billionaire nih, cukup memotivasi namun agak konyol di awal-awal plotnya. Dan saya baru ngeh, dia tuh a part of Suckseed's player, aaaaaa  


Stefan William, Artis Indonesia? yap. Dan ternyata saya ngefans ke dia karna..... dia mirip Justin Bieber! AAAA, emang bener mirip kan?


kata-kata bijak dan siraman rohani menyejukkan hati


 Yap, Twilight saga. I love it so much! Tapi gak sempat nonton semua partnya sih.


Artis pendatang baru, M. Fiqri Helaby, wuaaah pas libur iseng nonton FTV eh taunya nemu artis Indonesia yang cukup lumayan huehehehe. And Fact, he's Bandung! Wooow. tapi dia udah punya tunangan yg sangat cantik yaa, jadi gak boleh diganggu ;)


Gak tau nih, ini tuh asalnya dari film apa, tapi yang jelas. Saya suka kue-kue nya. Slurp! 


-no comment-


 -Do'a Ketika Marah-


 -i have no words-


 Dan aku baru ngeh, bahwa ini lambang kematian (kuburan) -_-


 Hasil Percobaan Korosi Kelompok sayaaaa..


 Seneng banget dikasih mata uang Singapura dari teman Ayah


Logo X-2 SMAN 1 Baleendah 2010-2011 Ex2Be!
My 2nd family, do you Ex2be?