Sabtu, 23 November 2013

Selamat Datang, perjalanan hidup anda akan dimulai

Kenapa judulnya kayak gitu? Emang selama ini belum hidup ya? Terus selama ini kamu apaan dong?
Saya. Dari waktu masih dalam kandungan sampai dengan SMA, belum pernah merasakan bagaimana rasanya jauh dari orang-orang yang sangat berperan dalam pembentukan diri saya ini (dibaca: orangtua) dalam waktu yang lama. Dan kali ini, dengan bermodalkan tekad, niat untuk meraih ridha Allah, dan pemberian ridha orangtua, saya memberanikan diri untuk melangkah. Meninggalkan keluarga, teman, dan ibu pertiwi, untuk datang kembali menjadi orang yang bermanfaat dan membagikan segala ilmu yang saya miliki kelak. Aamiin.

Tepat tanggal 20 Agustus 2013, saya pergi meninggalkan tanah air tercinta, Indonesia. Tanpa derai air mata sedikitpun, saya melangkah dengan pasti. Memeluk erat segenap sanak saudara yang dengan relanya meluangkan waktu hanya untuk melepaskan kepergian saya. Dan disitu pula, saya mendapatkan pelukan erat dari kakak laki-laki dan adik laki-laki saya. Yang selama ini sangat langka saya dapatkan (maaf ya Aa, Shal, sedikit lebay haha). Saya tidak menangis pada hari itu bukan karena saya tidak merasakan sedih sedikitpun, bukan karna tidak ada secuil pun rasa kehilangan, tapi saya telah berjanji. Berjanji pada Allah dan ibu, bahwasanya saat berada di bandara saya tidak akan dan tidak boleh menangis. And finally i do it! J
Saat saya menulis artikel ini. Ada rasa rindu terselip dalam kalbu. Allah sampaikan rinduku pada keluargaku. Aku sayang mereka. Sangat. Alhamdulillah, alangkah beruntungnya diri ini memiliki keluarga seperti yang saya punya saat ini..

TO THE POINT!
Yang berangkat hari itu saya, Maulida, Tiko, Septian, Asshof. Kami semua berkumpul, penghitungan berat barang bawaan pun dimulai dan yak! Alhamdulillah. Barang bawaan saya semua tepat sasaran. No one OW (Over Weight)!

Sempet sempetnya kita jepret dulu sebelum naik pesawat. Dan abis jepret dimarahin petugasnya deh. Karna kami berada di area bebas foto. Upss, buat di upload nih mas mba, kan biar gawl gitu loh hahaha :p
ups abis foto kena marah deh hihi


Ini foto kami sesampainya di Istanbul (21 Agustus 2013)
wajah-wajah tanpa ekspresı


Foto couple dulu dong sama sohibku tercinta yang satu ini, Maulida.
saya dan maulida