Sabtu, 23 November 2013

Something New?


Mempelajari suatu hal yang baru adalah suatu tantangan baru. Begitu pun bagi saya. Bahasa dan negara Turki, keduanya adalah sesuatu yang sebelumnya sangat tidak saya kenal, tidak ada informasi apapun, dan tidak pernah terpikirkan sedikitpun jikalau saya diberi kesempatan oleh Allah untuk menimba ilmu di negara ini.
Apakah saya orang yang menyukai hal baru? Saya sendiri kurang tahu, namun setibanya saya disini s-a-y-a s-a-n-g-a-t s-u-k-a. Alhamdulillah.. semoga Allah selalu berikan jalan yang terbaik. Aamiin.
Negaranya? Banyak sekali hal unik disini yang tidak dapat saya temukan di Indonesia. Hal-hal positif dari negara ini, sangat ingin saya terapkan di Indonesia. İtu khayalan saya. Andaikan suatu saat nanti saya menjadi orang bisa turut mengubah Indonesia untuk menjadi lebih baik lagi. Saya ingin lakukan. İnsya Allah, semoga Allah meridhai.
Bahasanya? Subhanallah. Sesuatu pisan lah. Saya sangat tidak tahu sama sekali tentang bahasanya. Tetapi dengan tekad yang kuat, keinginan yang keras, dan dibarengi dengan doa dan usaha, insya Allah saya bisa. Karena saya yakin, Allah pilihkan jalan ini buat saya, maka Allah pun akan memudahkan segalanya untuk saya. İnsya Allah J
Kamus supeeeer

Berikut adalah foto saya bersama teman-teman sekelas di tempat persiapah bahasa Turki. Mereka semua sangat beragam, menyenangkan, dan unik. Asik pokoknya J

kelas A2