Jumat, 09 Mei 2014

Tahun Baru

Bismillah…
Apa kabar, kawan-kawan? Semoga selalu sehat yaaaaa J
Tahun baru memang telah lama berlalu. Namun belum lengkap rasanya jikalau belum berbagi cerita dengan readers semua.
Ooffff!
 Tidak begitu mengasyikkan, itu ekspektasiku. Kami hanya diberi libur 1 hari. Maklum anak TOMER, belum lah kami dapat jatah liburan panjang kami, dikarenakan belum saatnya kami mendapatkan libur musim dingin atau disebut juga libur semesteran.
Tepat tanggal 2 Januari 2014, kami pergi ke Hacettepe University seperti biasanya. Belajar, sepertinya biasanya? Tidak, ada sedikit out of track, di jam-jam terakhir pelajaran hocamiz (dibaca: hojameuz, arti: guru kami) memberikan secarik kertas, yang paling atasnya telah beliau beri tulisan. Beberapa kalimat yang kulihat.
Ternyata, beliau memberikan instruksi kurang lebih seperti ini: “dipojok atas, telah saya tuliskan nama dari masing-masing kalian. Dan kalian sekarang, diharuskan menulis diatas kertas milik orang lain, tuliskanlah harapan kalian untuk teman kalian tersebut.”
Kurang begitu paham memang ketika beliau memberikan instruksi tersebut, maklum Bahasa Turki nya belum professional :P hehehe
Langsung saja saya pasang action, dan disitu saya mengerti. Ya, saya tuliskan pesan untuk teman-teman saya diatas kertas-kertas itu. Pena pun mulai berdansa bagai hilang arah, dengan seluruh kegembiraan saya tulis.
Nah berikut ini adalah harapan-harapan dan catatan kecil dari guru dan teman-teman sekelas untuk saya J

















Terima Kasih. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi pembacanya.
Kritik dan saran bisa dilampirkan J
Mohon maaf jika banyak kesalahan dalam penulisan, karena tujuan saya hanya ingin sharing pengalaman.